JGRP || Character Stories of Cardwell's Family

  CARDWELL'S FAMILY


Los Angeles, 17 May 2018.

       Seorang anak perempuan yang bernama Karlenisha Cardwell, dia merupakan satu-satunya bagian dari keluarga Cardwell. Ayahnya yang bernama Michael Cardwell dan Ibunya yang bernama Lateshia Cardwell, keluarga Cardwell merupakan keluarga yang sangat dikenal terkaya di kota Los Angeles. Keluarga tersebut juga sangat dikenal di kota Los Angeles akan kebaikan dan usahanya yang sering membantu warga miskin, kebanyakan hal seperti ini sangatlah jarang dilakukan pada zaman yang berkembang ini, mereka sama sekali tidak pernah sungkan ataupun keberatan apabila membantu warga yang kesusahan sehingga pada suatu hari mendapatkan gelar sebagai keluarga sukarelawan. Gubernur di kota Los Angeles sendiri lah yang memberikan gelar tersebut kepada keluarga Cardwell. (( Ini hanya pengenalan bukan permasalahan ataupun sebuah konflik ))
        Michael Cardwell seorang ayah dari perempuan yang bernama Karlenisha Cardwell, sebenarnya Karlenisha sangat kagum kepada ayah nya ini dikarenakan belas kasih sayang nya yang begitu luar biasa diberikan kepada keluarga kecil Cardwell. Michael Cardwell bekerja sebagai direktur di perusahaan yang bernama Cardwell Company. Michael juga seseorang yang pekerja keras dan rela membanting tulangnya hanya untuk keluarga kecilnya walaupun uang yang dia hasilkan sudah sangat mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari. Michael memperkerjakan banyak karyawan di perusahaannya tersebut, dan tentu saja Michael tidak sembarangan memilih karyawan. Karyawan yang bekerja di perusahaan Cardwell sangatlah beruntung dan tentu saja pintar ataupun cerdas, dikarenakan penghasilan di perusahaan Cardwell sangatlah besar, oleh karena itu keluarga Cardwell merupakan keluarga terkaya di kota Los Angeles.
     Lateshia Cardwell seorang ibu dari perempuan yang bernama Karlenisha Cardwell. Lateshia bekerja sebagai model di kota Los Angeles, tentu saja jika sudah bekerja sebagai model maka Lateshia ini menjadi sangat terkenal ataupun terpopuler. Selain itu Lateshia juga memiliki wajah dan body yang sangat cantik dan begitu mempesona, akan tetapi Lateshia berbeda dengan model model lainnya, dia selalu memakai pakaian yang baik dan sangat sejuk apabila di pandang orang lain. Lateshia sama sekali tidak pernah berpenampilan seksi di depan umum dikarenakan hal ini dapat membuat Michael dan Karlenisha Cardwell menjadi sangat kecewa dikarenakan keluarga Cardwell yang sangat tidak menyukainya tradisi seperti itu dan tentu saja setiap orang itu menilai orang lain dengan berbeda-beda.

       Karlenisha Cardwell, seorang anak muda perempuan yang memiliki keluarga begitu sempurna begitu juga dengan kecantikan yang dimilikinya. Karlenisha Cardwell juga sangat terpopuler ataupun terkenal di kota Los Angeles akan kecantikannya, hal ini membuat sebuah keluarga Cardwell menjadi keluarga yang lebih terkenal. Karlenisha Cardwell sama sekali belum ingin menikah dikarenakan pendidikan yang di sedang di jalaninya saat ini belum lah selesai walaupun usia yang di julukinya sekarang sudah mencapai usia yang seharusnya sudah menikah. Hal ini membuat seorang Karlenisha Cardwell tidak menyerah begitu saja. Karlenisha Cardwell sedang menjalani pendidikannya di salah satu sekolah kemiliteran yang ada di kota Los Angeles, ya.. Karlenisha memang memiliki cita-cita untuk bekerja di bidang kemiliteran, hal ini tentu sangat berbeda dari Ibu dan Ayah kandungnya. Michael dan Lateshia sama sekali tidak melarang keputusan Karlenisha, dikarenakan mereka tahu bahwasannya hal ini merupakan keinginan dari anak perempuan mereka yang tentu saja sangat mereka sayangi. Karlenisha Cardwell merupakan seorang anak perempuan yang sangat mandiri, hal ini membuat kedua orangtuanya kagum kepadanya. Selain itu, Karlenisha juga merupakan seorang gadis yang sangat pintar dan juga cerdas.


"Nickname of JGRP : Karlenisha_Cardwell < See you soon."

Being grateful for the success is common, but grateful for the failure was extraordinary

Komentar